Uncategorized

Arsenal Tersingkir dari Piala FA

Posted by admin

Arsenal gagal mempertahankan gelar Piala FA setelah tersingkir di babak keempat. Arsenal diusir keluar lapangan setelah dikalahkan Southampton dengan skor 0-1.
Pertandingan antara Southampton dan Arsenal di babak keempat Piala FA berlangsung di Saint Petersburg. Stadion Maria, Sabtu (23/1/2021) malam WIB. The Gunners kalah 0-1 setelah Gabriel mencetak gol bunuh diri.

Southampton terlihat agresif sejak awal, mencetak gol pada menit ke-24. Kartu as Kyle Walker-Peters mengenai kaki Gabriel dan menjadi gol bunuh diri. Jadwal Bola

Di babak kedua, upaya Arsenal untuk mencetak gol tidak berhasil. London Cannon juga gagal mempertahankan gelar Piala FA yang diraih musim lalu.

Sementara itu, Southampton telah lolos ke babak 16 besar. Mereka kemudian akan menghadapi tim Premier League lainnya, Wolverhampton Wanderers.

Jalannya kompetisi Prediksi Bola

Southampton memulai pertandingan dengan agresif. Tuan rumah menebar ancaman ke gawang Arsenal di menit-menit pembukaan.

Southampton nyaris mencetak gol melalui tendangan sudut di menit kelima. Melihat Bernd Leno meninggalkan garis gawang, James Ward-Prowse membidikkan sepak pojok kanan ke gawang. Untung bagi Arsenal, bola hanya membentur mistar gawang.

Peluang lain bagi Southampton di menit ke-14. Che Adams menggiring bola ke kanan, usai serangan Gabriel, di area penalti. Dia kemudian melepaskan tembakan secara horizontal, memaksa Leno untuk menyelamatkan.

Arsenal dapat hadiah tendangan bebas di sebelah kiri. Gabriel Martinelli lolos dari jebakan offside dan bebas di area penalti usai menerima bola. Namun, dia tak mampu mengontrol bola sepenuhnya.

Tekanan dari Southampton membuahkan gol pada menit ke-24. Dari sisi kanan, Kyle Walker-Peters melepaskan tembakan mendatar di depan gawang. Bola membentur Gabriel dan masuk ke gawang Arsenal.

Keunggulan Southampton bertahan hingga jeda. Empat menit memasuki babak kedua, Southampton mendapat peluang berkat Danny Ings yang mendapat umpan panjang dari Fraser Forster.

Tendangan Ing membentur tiang dan membentur punggung Leno sebelum meninggalkan lapangan. Untung bagi Arsenal, hakim garis menaikkan bendera untuk menandakan Ings sudah offside.

Eddie Nketiah mendapat kans untuk Arsenal. Dari kanan, Nicolas Pepe mengirimkan umpan yang mengarah ke Nketiah memasuki area penalti. Babak pertama langsung ditembak Nketiah, namun Forster berhasil memblok bola.

Danny Ings melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Upaya Ingers selalu mengarah pada Leno.

Arsenal terus berusaha mencetak gol di sisa waktu bermain. Upaya Nketiah tidak berhasil setelah tembakannya keluar dari gawang. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment