Uncategorized

Bayern Munchen vs Sevilla di Piala Super Eropa 2020

Posted by admin

Euforia Piala Super Eropa 2020 akan segera dimulai. Bayern Munchen vs Sevilla adalah proyek percontohan untuk mengukur kesediaan penggemar untuk kembali berpartisipasi selama pandemi. Piala Super Eropa 2020 akan mempertemukan juara bertahan Liga Champions Bayern Munchen dan pemegang gelar Liga Europa saat ini, Seville.

Pertandingan antara Bayern Munchen dan Sevilla berlangsung pada 24 September 2020 di Puskas Arena, Budapest, Hongaria. Awalnya, Piala Super UEFA akan berlangsung tahun ini di Estadio do Dragao, di Porto, Portugal. Namun, UEFA memindahkan permainan tersebut ke Budapest berdasarkan hasil pertemuan terkait pembahasan dampak pandemi COVID-19 pada 17 Juni. Jadwal Bola

Sebagai pertandingan uji coba untuk mengundang fans kembali ke stadion, tiket Piala Super UEFA tersebut dijual oleh UEFA melalui situs resminya. Otoritas tertinggi sepakbola Eropa telah mengonfirmasi bahwa 30% dari 67.215 kapasitas kursi di Puskas Arena disediakan untuk suporter. Panitia masing-masing membagikan 3.000 tiket kepada pendukung setiap kamp.

Saat pertandingan berlanjut di tengah ancaman pandemi virus korona, yang belum sepenuhnya mereda, protokol COVID-19 diberlakukan secara ketat untuk kepentingan penggemar dan kesehatan. Dikutip dari situs UEFA, terdapat sejumlah poin legislatif bagi pendukung pemegang tiket resmi yang ingin menyaksikan pertandingan di stadion.

Poin-poin tersebut adalah sebagai berikut:

  • Jaga jarak minimal 1,5 meter dari penonton lain.
  • Gunakan masker selama pertandingan untuk menutupi hidung dan mulut di semua bagian sekeliling stadion.
  • Cuci dan desinfeksi tangan jika situasinya memungkinkan.
  • Periksa suhu tubuh Anda di pintu masuk stadion. Penggemar dengan suhu 37,8 derajat Celcius atau lebih tinggi tidak memiliki akses ke stadion. Kursi diisi sesuai dengan nomor yang ditentukan oleh UEFA, dengan jarak 1,5 meter antar kursi lainnya.
  • Jangan menempati kursi selain yang dialokasikan oleh UEFA berdasarkan tiket masing-masing.
  • Jangan datang ke stadion jika Anda memiliki gejala terkait COVID-19 yang tidak diketahui penyebabnya. Prediksi Bola

Misalnya batuk kering, demam, sesak nafas, radang tenggorokan, bau atau rasa, mual atau muntah, hidung tersumbat, pilek, diare dan nyeri otot atau badan. Pemegang tiket juga tidak diperbolehkan datang jika mereka dinyatakan positif COVID-19 dalam 14 hari terakhir sebelum kompetisi, atau jika mereka bersentuhan dengan seseorang yang pernah terlibat di dalamnya. Jika ini terjadi, UEFA akan mengembalikan biaya tiket.

Selain itu, pemegang kartu di luar Hongaria juga akan menjalani pemeriksaan kesehatan wajib saat masuk. Fans harus menunjukkan tiket pertandingan resmi dan sertifikat COVID-19 negatif melalui tes PCR, yang harus dilakukan dalam waktu 3 hari sebelum memasuki Hongaria. Setelah penonton menyaksikan pertandingan, mereka harus meninggalkan wilayah negara yang bersangkutan dalam waktu 72 jam setelah masuk. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Leave A Comment