Uncategorized

Beberapa Klub Inggris Menahan Pemainnya Bermain di Pertandingan Jeda Internasional

Posted by admin

Banyak klub Inggris tidak ingin pemainnya bermain di pertandingan internasional bulan depan. Liga Inggris mendukung penuh keputusan klub.
Liga Premier dan kompetisi Eropa lainnya akan mengambil jeda sementara pada awal September, mengingat jeda internasional selama dua minggu.

Jeda internasional meliputi kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Amerika Selatan 2022 serta kualifikasi Piala Afrika 2022. Apalagi banyak pemain dari negara-negara zona tersebut yang bermain di Liga Inggris. Jadwal Bola

Beberapa klub telah mengambil tindakan segera untuk menangkap pemain mereka. Misalnya, Liverpool tidak mengizinkan Mohamed Salah dan Sadio Mane terbang ke Afrika, lalu ada juga trio Brasil Roberto Firmino, Fabinho dan Alisson Becker.

Pasalnya, negara tujuan para pemain masuk dalam daftar merah pemerintah Inggris terkait pandemi corona. Jika membela negara masing-masing, mereka harus menjalani karantina 10 hari sekembalinya ke Inggris, meskipun hasil swabnya negatif.

Ini berarti Salah dkk. akan melewatkan tiga pertandingan, dua dari Liga Premier dan satu dari Liga Champions. Liverpool tentu saja tidak dan mereka sekarang dalam perjalanan ke liga tempat tim nasional berada.

Rupanya keputusan Liverpool itu diikuti sejumlah tim Inggris seperti Manchester City, Everton, Manchester United, Aston Villa dan Chelsea, dengan pemain asal Afrika dan Amerika. Pemain Bola

Tentu saja, mereka tidak akan menerima kerusakan apapun jika protagonis mereka pergi. Langkah tersebut juga mendapat dukungan penuh dari Premier League selaku penyelenggara kompetisi.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Liga Premier telah memutuskan untuk tidak membiarkan para pemainnya keluar di negara-negara yang termasuk dalam zona merah. Dilaporkan ada hampir 60 pemain dari 19 klub yang harus melakukan perjalanan ke 26 negara Daftar Merah Inggris.

FA dan pemerintah membahas solusi terbaik, tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan. Padahal, pemerintah Inggris tidak ingin kasus pandemi Covid-19 kembali berlipat ganda di negaranya.

“Klub-klub Liga Primer selalu mendukung pemainnya yang ingin memperkuat negaranya – itu suatu kehormatan. Tapi klub saat ini tidak akan melepas pemainnya karena kondisinya tidak memungkinkan,” kata bos Liga Inggris Richard Masters. . di ESPN.

“Masa karantina akan merugikan pemain dalam hal kebugaran fisik dan kesejahteraan. Kami memahami bahwa tantangan jeda internasional saat ini menjadi semakin sulit dan kami selalu terbuka untuk mencari solusi.”

FIFA segera turun tangan untuk mencapai solusi dengan negara dan klub yang bersangkutan. Prediksi Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment