Uncategorized

Cara Unik Arteta Menangani Arsenal

Posted by admin

Mikel Arteta memiliki metode unik untuk mengubah pemain Arsenal. Manajer asal Spanyol tersebut tak segan-segan memasukkan beberapa hal lucu untuk mendongkrak tim.
Arteta telah melatih Arsenal selama hampir setahun sejak ditunjuk sebagai manajer pada Desember 2019. Di tangannya, The Gunners mampu keluar dari keterpurukan dan bersaing dengan klub-klub terbaik. Jadwal Bola

Arteta bahkan berhasil mendistribusikan Piala Championship di Emirates Stadium. Di bawah kepemimpinannya, Pierre-Emerick Aubameyang dkk berhasil memenangkan gelar Piala FA dan Community Shield.

Investigasi, kesuksesan Arteta awalnya dibentuk oleh perubahan keadaan internal Arsenal yang sebelumnya kurang kondusif untuk kebaikan. Pemain berusia 38 tahun itu memulai laporan Tribuna, menggunakan cara unik untuk mengubah suasana tim sambil menyatukan skuadnya.

Salah satunya adalah ketika Arteta ingin menghukum pemain yang melanggar aturan klub. Alih-alih langsung memberlakukan denda, ia malah memerintahkan pelaku untuk memutar Roda Keberuntungan sebagai gantinya, berisi beberapa pilihan hukuman yang lucu, seperti membersihkan ruang ganti atau memoles mobil Aubameyang.

Humor Arteta bahkan terlihat jelas saat pertama kali bertemu dengan skuad Arsenal. Aubameyang, sebagai kapten klub, mengingat bagaimana Mikel Arteta memotivasi para pemainnya dengan menggambarkan ruangan berantakan yang perlu dibersihkan bersama.

Ketika dia datang pada hari pertama, kami berada di sebuah ruangan yang saya ingat memiliki kursi-kursi di seluruh lantai.
Dia membawa para pemain, staf dan semua orang yang bekerja di klub di sana, ”ucap Aubameyang, seperti dikutip Tribuna. Pemain Bola

“Lalu dia berkata,” Ini adalah keadaan klub sekarang, jadi Anda harus bekerja sama. Untuk pertama kalinya, Anda harus mengosongkan ruangan ini dan kemudian kita bisa bicara, “lanjutnya.

“Setelah itu saya seperti, ‘Oke, saya pikir dia benar dan kami akan mengambil jalan ini’, dan begitulah cara dia melakukannya dan Anda sangat menghormatinya karena dia juga seorang pemain. Anda hanya harus mengikuti pelatih yang tahu apa yang mereka lakukan, “katanya. Aubameyang tentang cara Mikel Arteta memperlakukan Arsenal. Prediksi Bola

Michaelkors Outlet

Leave A Comment