Uncategorized

Chelsea VS Brighton 3-1

Posted by admin

Jadwal Bola
Chelsea membuka Premier League 2020/2021 dengan memenangkan ketiga poin di Brighton & Hove Albion. The Blues mengandaskan perlawanan tuan rumah 3-1. Chelsea bertemu Brighton di Amex Stadium pada pekan pertama Premier League 2020/2021, Selasa (15/9/2020) WIB dini hari WIB. Brighton sebenarnya mampu menyiksa tamunya di game ini. Mereka memiliki penguasaan yang lebih baik dari Chelsea dengan 51,8% melawan 48,2%. Namun, Tim Biru London bermain lebih efektif. Dari 10 upaya Chelsea, tiga berhasil mencetak gol. Brighton, sementara itu, hanya mencetak satu gol meski 13 percobaan dalam 90 menit.

Chelsea mencetak tiga gol melalui penalti Jorginho pada menit ke-23. Mereka menambah dua gol di babak kedua dari Reece James (56) dan Kurt Zouma (66). Brighton hanya merespons dengan Leandro Trossard (54 ‘)

Hasil tersebut membawa Chelsea ke peringkat ketiga dengan tiga poin. Mereka kalah selisih gol dari Leicester City dan Arsenal di tempat kedua dan pertama. Bagi Brighton, kekalahan dari Chelsea mengantarkan mereka ke peringkat 16 tanpa poin.

Jalannya kompetisi

Chelsea langsung memasukkan dua pemain baru dalam daftar musim ini, Timo Werner dan Kai Havertz. Di menit-menit pertama pertandingan, The Blues tampak kesulitan mengembangkan permainannya akibat tekanan tinggi dari Brighton. 15 menit pertama berlalu tanpa keberuntungan di kedua sisi.

Di menit ke-21, kesalahan fatal Steven Alzate harus dibayar murah hati oleh Brighton, yang notabene bisa menyiksa Chelsea. Alzate yang menerima bola dari Mat Ryan, salah umpan. Bola jatuh di kaki Jorginho, yang langsung melepaskan bola operan ke Timo Werner. Ryan kemudian mengambil tongkat Werner.

Penalti !! Wasit Craig Pawson telah menunjukkan lokasinya. Jorginho kemudian maju sebagai eksekutor. Gol!! Dengan melakukan gebrakan di seluruh negeri, pemain timnas Italia tersebut berhasil mengalahkan Ryan. Chelsea membuka keunggulan 1-0.

Tertinggal, The Seagulls berusaha bereaksi lima menit kemudian. Tariq Lamptey mencetak umpan silang yang diukur dari kanan. Bola jatuh ke tangan Neal Maupay. Namun, bola tidak mengenai kepala Maupay, sehingga Kepa Arrizabalaga dengan mudah diamankan.

Setelah 35 menit, tim tamu menerobos di kanan setelah pertahanan yang buruk. Kali ini, berkat tembakan jauh Alzate. Kepa menyelamatkan gawang Chelsea setelah mencuri bola untuk menghalau bola. Meski Brighton menguasai jalannya pertandingan, Chelsea berhasil mempertahankan keunggulan hingga jeda. Prediksi Bola

Skor 1-0 untuk pasukan Frank Lampard menyelesaikan babak pertama. Setelah jeda, Brighton menyamakan kedudukan di menit ke-54. Leandro Trossard melakukan tembakan ke kiri pertahanan Chelsea dari jarak jauh.

Gol!! Sepakan Trossard meluncur cepat ke pojok kanan gawang Kepa. Brighton mengikat angka 1-1. Chelsea hanya butuh dua menit untuk bisa kembali ke depan. Reece James melakukan tendangan terukur dari depan kotak penalti Brighton. Gol!! sepakannya ke sudut kanan gawang Brighton tanpa diblok oleh Ryan. Tim tamu kembali memimpin 2-1.

Chelsea pada menit ke-66. Berawal dari sepak pojok James, bola berhasil dicegat oleh tendangan Kurt Zouma. Gol!! Tembakan Zouma mengenai Adam Webster, dia membaliknya dan melebih-lebihkan Ryan. Chelsea menang 3-1. Chelsea yang lebih unggul berusaha memperlambat laju.

Sementara itu, Brighton sepertinya mulai kehilangan daya tahan di pertengahan babak kedua. Hal tersebut membuat mereka kurang agresif di babak pertama dan kesulitan membongkar pertahanan Chelsea. Tidak ada gol lagi yang dicetak selama sisa pertandingan. Chelsea mengakhiri 90 menit dengan kemenangan 3-1. Pemain Bola

Formasi pemain

Brighton: Mat Ryan; Ben White (Pascal Gross 78′), Lewis Dunk, Adam Webster; Tariq Lamptey, Steven Alzate (Alireza Jahanbakhsh 79′), Yves Bissouma, Solly March; Adam Lallana (Aaron Connolly 45′); Leandro Trossard, Neal Maupay.

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Reece James, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Marcos Alonso; Jorginho (Cesar Azpilicueta 85′), N’Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek (Ross Barkley 61′); Kai Havertz (Callum Hudson-Odoi 79′), Timo Werner, Mason Mount.

Michaelkors Outlet

Leave A Comment