Uncategorized

Fakta di Laga MU VS Leeds United 0-0

Posted by admin

Manchester United memulai dengan hasil imbang 0-0 untuk Leeds United di Premier League, pertandingan dilanjutkan pada Minggu (25.4.2021). Jadwal Bola

Manchester United telah menciptakan beberapa peluang di Elland Road, markas Leeds United. Namun, Marcus Rashford, Daniel James dan Bruno Fernandes tak mampu mencetak gol.

Satu poin membebaskan Manchester United delapan poin dari Leicester City ke posisi kedua, meskipun The Foxes memiliki satu pertandingan di tangan. Namun, mereka sekarang berada 10 di belakang Manchester City dan harapan untuk gelar Liga Premier lebih kuat.

“Saya tidak berpikir Leeds United memiliki banyak peluang, kami bertahan dengan baik, kami telah meningkat pesat sejak awal musim, kami kebobolan terlalu banyak gol dan kami mengenalnya sebagai unit belakang dan kami telah melatihnya. ” Shaw mengatakan MUTV.

“Kami harus terus berusaha untuk lebih klinis di depan gawang karena tim Manchester United dengan bakat yang kami miliki, kami harus menang hari ini,” tandasnya. Mengacu pada situs BBC, ada lima komentar menarik seputar hasil imbang Leeds United melawan Manchester United. Ayo, scroll ke bawah untuk melihatnya. Prediksi Bola

  • Manchester United tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan tandang Premier League terakhir (15 kemenangan, 9 seri). Hanya Arsenal yang memiliki catatan waktu lebih panjang dalam sejarah Liga Utama Inggris antara April 2003 dan September 2004 (27 pertandingan berturut-turut).
  • Leeds hanya memiliki enam anak tangga dalam game ini. Jumlah minimum pertandingan Leeds dalam pertandingan kandang di Elland Road sejak dilatih oleh Marcelo Bielsa (juga enam tendangan melawan Barnsley pada Juli 2020).
  • Manchester United telah bermain imbang 0-0 dalam tujuh penampilan liga musim ini. Baru pada 1980/1981 (delapan pertandingan) mereka terlibat dalam hasil imbang tanpa gol dalam satu musim. Setan Merah memiliki hasil imbang paling murni dari tim Liga Premier mana pun musim ini.
  • Luke Shaw dari Manchester United telah menciptakan sebelas peluang dalam dua pertandingan liga terakhirnya. Pada 2021, ia menciptakan peluang terbanyak untuk pemain Liga Premier mana pun (50 kali).
  • Harry Maguire (10) adalah pemain Manchester United ketiga yang menerima 10 atau lebih kartu kuning di musim Premier League, setelah Steve Bruce pada 1994/1995 (11) dan Luke Shaw pada 2018/2019 (11). Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Leave A Comment