Uncategorized

Format Baru Liga Champions

Posted by admin

Rabu depan, UEFA akan memutuskan format baru Liga Champions, yang kemungkinan akan mengubah liga sepak bola klub terbesar di Eropa mulai 2024. Lars-Christer Olsson, ketua badan yang menyatukan liga profesional dan asosiasi klub dari 30 negara Eropa, mengatakan kepada wartawan bahwa UEFA akan membuat keputusan “di komite eksekutif pada (Rabu) 31 Maret”. Jadwal Bola

Olsson mengatakan pertemuan kemarin akan didahului oleh “komite kompetisi klub” untuk menjelaskan rincian reformasi.

Secara detail, beberapa perubahan telah dimasukkan dalam pidato reformasi Liga Champions. Mereka menganggap sistem saat ini sudah ketinggalan zaman dan membutuhkan inovasi baru.

Salah satu perubahan yang mungkin terjadi adalah penambahan jumlah klub peserta Liga Champions dari 32 menjadi 36 tim. Sebelum memasuki babak sistem gugur, akan ada “Sistem Swiss” yang terinspirasi dari catur, dengan tim memainkan 10 pertandingan, bukan enam pertandingan saat ini.

Empat tim baru, termasuk satu dari kejuaraan Prancis Prediksi Bola

Satu dari empat pendatang baru akan menjadi tim keempat Prancis di Ligue 1, tetapi masalah utama dengan format baru ini adalah bagaimana memilih tiga lainnya. Seperti yang kita ketahui, Prancis sampai saat ini hanya memiliki tiga perwakilan.

Liga Eropa lebih memilih tempat baru untuk dialokasikan kepada juara dari liga lain, sementara ada juga pergerakan untuk menerima tim berdasarkan koefisien UEFA. Misalnya, Arsenal yang tenggelam di Liga Inggris masih bisa tampil di Liga Champions berkat koefisiennya yang bagus.

Rincian lebih lanjut akan terungkap Rabu depan, bersamaan dengan pengumuman perubahan sistem dan format Liga Champions. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment