Uncategorized

Inggris Dikenai Sanksi Terkait Pelanggaran di Final Euro 2020

Posted by admin

UEFA mendakwa Inggris menyebabkan masalah di final Euro 2020 yang melibatkan pendukung mereka. Tiga singa terancam sanksi.
Final Euro 2020 mempertemukan Italia melawan Inggris di Stadion Wembley, London, Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Gli Azzurri memenangkan pertandingan 3-2 melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dalam 120 menit.

Dengan mewarnai final yang alot, suporter tuan rumah terdorong terlalu jauh. Banyak pelanggaran yang dilakukan sebelum pertandingan, hingga akhir pertandingan. Jadwal Bola

Sebelum pertandingan, suporter tanpa tiket terlihat berusaha menerobos di Stadion Wembley. Mereka juga terekam saling memukul saat menuju stadion.

UEFA lebih lanjut menggambarkan empat pelanggaran yang dilakukan oleh penggemar Inggris di stadion. Pelanggaran tersebut antara lain membobol lapangan, melempar benda ke lapangan, menimbulkan kerusuhan di bawah lagu kebangsaan, dan lentera.

Pelanggaran tersebut saat ini sedang diselidiki oleh UEFA. Badan kontrol, etika, dan disiplin UEFA akan menyelidiki perilaku para penggemar Inggris. Prediksi Bola

Tentu ada dampaknya, yakni Inggris terancam sanksi atas perilaku suporternya. Dengan diluncurkannya The Guardian, Inggris mengancam akan melarang penonton menonton pertandingan internasional berikutnya. Laga Harry Kane dkk di UEFA Nations League berpotensi berlangsung tanpa penonton.

Inggris memang memiliki agenda internasional pada bulan September, yakni pertandingan Piala Dunia 2022 zona Eropa. Namun, sanksi UEFA dipandang sebagai hukuman bagi Inggris dalam pertandingan di bawah naungan langsung UEFA.

Pada Euro 2020, Inggris sebelumnya pernah didenda sekitar €30.000 oleh UEFA, termasuk atas tindakan suporter mereka. Di semi-final, para penggemar ketahuan menembak laser kiper Denmark Kasper Schmeichel saat mereka mencoba menyelamatkan penalti Harry Kane di perpanjangan waktu.

Selain Inggris, Hungaria juga mendapat sanksi dari UEFA. Lagu-lagu rasis dan homofobik di Puskas Arena di Hungaria didenda 100.000 euro. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment