Uncategorized

Inter Milan Makin Kukuh di Puncak Klasemen Liga Italia

Posted by admin

Inter Milan menang Kamis (23/12/2021) di Stadio Giuseppe Meazza/San Siro dengan skor tipis 1-0 melawan Turin pada pekan ke-19 Liga Italia 2021/202.

Torino memberikan perlawanan yang intens, terutama di babak pertama. Inter kesulitan memaksimalkan serangan.

Satu-satunya gol Inter kali ini tercipta pada menit ke-30 melalui Denzel Dumfires. Torino memiliki beberapa peluang, tetapi tidak ada yang benar-benar berbahaya. Jadwal Bola

Kemenangan ini memperkuat posisi Inter di puncak klasemen.

Torino memulai pertandingan langsung dengan intensitas tinggi. Para tamu memberikan tekanan kuat dan terus mengejar bola. Inter memimpin, tapi Torino berbahaya di 10 menit pertama.

Pada menit ke-15, Torino membuat ancaman pertama dengan tembakan dari Pjaca, yang hanya keluar dari gawang. Pada menit ke-17, tendangan bebas Bastoni tampak seperti target yang pasti bagi Inter, tetapi yang membuat rekan satu timnya kecewa, kiper berhasil menendang bola melebar.

Turin mendapatkan kembali kepercayaan diri dalam menghadapi tekanan tinggi. Hingga menit ke-25, serangan balik cepat Torino justru terlihat lebih berbahaya.

Pada menit ke-30, Inter akhirnya memecah kebuntuan. Setelah 70 menit, pertahanan Dzeko melancarkan serangan balik di tengah yang memberi Dumfries pandangan yang jelas ke gawang, tetapi tembakannya membentur mistar gawang tanpa merusaknya. Sasaran! Inter 1-0 Turin.

Unggul membuat Inter Milan semakin percaya diri. Torino, di sisi lain, mulai melepaskan tekanan untuk mempertahankan kekuatan pertahanan mereka. Pola ini bertahan hingga akhir 45 menit pertama. Skor 1-0 membawa para pemain ke ruang ganti.

Pertarungan berlanjut dengan kecepatan yang sedikit lebih lambat. Inter Milan sepertinya sudah menyeret kemenangan ini ke bangku cadangan. 10 menit pertama berlalu dengan cepat.

Torino mencoba menyeimbangkan keadaan dengan mengirim bola panjang ke arah penyerang tengah, tetapi pertahanan tim tamu mendapatkan yang terbaik dari gaya permainan yang agak langsung ini. Hingga menit ke-60, Inter selalu berusaha bermain dengan tenang. Prediksi Bola

Di pertengahan babak kedua, kedua pelatih berganti. Simone Inzaghi melakukan beberapa perubahan menyerang dan berusaha mempertahankan tekanan.

Di awal menit ke-70 giliran Inter yang bertahan. Torino menguasai bola dan mencoba membangun serangan secara perlahan untuk menembus pertahanan Inter.

10 menit berselang, Torino mencoba mengepung, namun Inter bertahan dengan baik. Tambahan 5 menit tidak mengubah apa pun. Skor 1-0 untuk kemenangan Inter.

Dengan hasil ini, Inter Milan memantapkan posisinya di puncak peringkat dengan 46 poin. Torino, di sisi lain, harus bertarung di tengah klasemen.

Susunan Pemain Bola
INTER (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries (82′ Danilo D’Ambrosio), Marcelo Brozovic, Arturo Vidal (82′ Stefano Sensi), Hakan Calhanoglu (69′ Matias Vecino), Ivan Perisic (90′ Federico Dimarco); Edin Dzeko, Lautaro Martinez (69′ Alexis Sanchez).

TORINO (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Alessandro Buongiorno (65′ Ricardo Rodriguez), Koffi Djidji, Bremer; Wilfried Singo (76′ Cristian Daniel Ansaldi), Tommaso Pobega (66′ Rolando Mandragora), Sasa Lukic, Ola Aina; Josip Brekalo (76′ Dennis Praet), Marko Pjaca; Antonio Sanabria (Pemanasan Magnus 59′).

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment