Uncategorized

Juventus Ditaklukan Barcelona 0-2

Posted by admin

Juventus mengalami kekalahan pertama mereka di bawah Andrea Pirlo. Hiburan Barcelona pada Matchday 2 Grup G Liga Champions, Bianconeri takluk 0-2.
Di Stadion Allianz, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, Juventus tak mampu menghentikan serangan Barcelona di babak pertama. Ousmane Dembélé membuka skor pada menit ke-14. Jadwal Bola

Di babak kedua, upaya penyeimbang Paulo Dybala dkk semakin sulit karena mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Merih Demiral diusir wasit pada menit ke-85. Di sisa waktu, Lionel Messi menambah gol untuk Barcelona dengan penalti pada menit ke-90.

Hasil tersebut membawa Ronald Koeman terpilih ke puncak klasemen Grup G dengan 6 poin. Sedangkan Juventus berada di urutan kedua dengan raihan 3 poin. Pada pertandingan Grup G lainnya, Ferencvaros bermain imbang 2-2 dengan Dynamo Kiev.

Jalannya kompetisi Prediksi Bola

Barcelona adalah yang pertama bersikeras. Jalannya pertandingan baru berjalan satu menit ketika Lionel Messi memiliki peluang bagus di sisi kiri gawang Juventus. Dia menembak dengan keras, tapi diblok dengan brilian oleh Leonardo Bonucci.

Semenit kemudian, giliran mantan pemain Juve, Miralem Pjanic yang mengancam. Ia melakukan upaya dari jauh, namun bola di sebelah kiri gawang berhasil ditepis Wojciech Szczesny.

Hampir! Barcelona menegaskan. Di menit ketiga, Antoine Griezmann hampir saja memberikan keunggulan bagi timnya, namun tendangannya membentur tiang gawang Juventus.

GOL! Tekanan dari Barcelona membuahkan hasil pada menit ke-14. Messi yang berdiri di kiri mengubah arah serangan dengan mengirimkan bola pantat ke kanan tempat Ousmane Dembele berada.

Pemain Prancis itu dengan singkat menggiring bola dan kemudian melakukan tendangan jauh. Bola membentur Federico Chiesa sebelum akhirnya masuk ke gawang tanpa diblok oleh Szczesny. Barcelona memimpin 1-0.

Juventus langsung tersengat. Alvaro Morata berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-16 setelah solo run dari lini tengah, tetapi wasit membatalkannya karena Video Assistant Referee (VAR) mengatakan dialah yang pertama. offside.

Hampir! Barcelona nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-23. Griezmann dengan cekatan memberikan operan kepada Messi yang berada jauh dari kotak penalti, namun tendangan rendahnya melebar ke kanan gawang.

Morata kembali mencetak gol pada menit ke-30 setelah menerima umpan silang dari Juan Cuadrado, tetapi dibatalkan lagi karena striker Spanyol itu offside.

Barcelona kembali ngotot. Pada menit ke-36, Dembélé mencoba memanfaatkan kemelut di depan gawang Juventus, namun Szczesny berhasil membloknya. Segera setelah itu, giliran Griezmann untuk menembak, tetapi Szczesny kembali aman.

Skor 1-0 untuk Barcelona menyelesaikan babak pertama.

Di babak kedua, Juventus berinisiatif menekan. Pada menit ke-55, Morata kembali mencetak gol setelah menerima umpan Cuadrado, tetapi harus dianulir untuk ketiga kalinya setelah pertunjukan VAR membuat Morata kembali offside.

Barcelona tak tinggal diam. Pada menit ke-63, dalam situasi kisruh di depan gawang Juventus, Messi langsung berinisiatif merebut bola dan melepaskan tembakan keras, namun berbelok sedikit ke kiri gawang Szczesny.

Juventus kembali melakukan serangan pada menit ke-69. Dejan Kulusevski memanfaatkan peluangnya, namun tendangan jauhnya meleset dari sasaran. Semenit kemudian, tendangan kiri Adrien Rabiot melakukan hal serupa. Pemain Bola

Hampir! Griezmann mendekati gawang Juventus pada menit ke-75 tetapi kembali membentur mistar. Kudos untuk gol kebobolan Szczesny.

Bencana melanda Juventus pada menit ke-85. Merih Demiral menerima kartu kuning setelah menjegal Pjanic. Sebelumnya, ia sempat mendapat kartu kuning pada menit ke-70 karena memperkosa Messi sehingga memaksa pemain Turki itu meninggalkan lapangan.

Dengan 10 orang Juventus tidak bisa menyamakan waktu yang tersisa. Barcelona nyatanya berhasil memanfaatkan kondisi tersebut.

Pada menit ke-90, Barcelona mendapat hadiah penalti setelah Federico Bernardeschi memperkosa Ansu Fati. Messi yang terus melaju sebagai eksekutor tak kehilangan kans untuk mencetak gol kedua di laga tersebut. GOL! Barcelona pun menang 2-0.

Michaelkors Outlet

Leave A Comment