Uncategorized

Juventus Juara Coppa Italia 2020/2021

Posted by admin

Juventus berhasil mengalahkan Coppa Italia pada musim 2020/2021 dengan mengalahkan Atalanta 2-1 pada pertandingan terakhir di Stadion Mapei, Kamis (20/5/2021). Kemenangan tersebut juga menjadi kado manis bagi pelatih Andrea Pirlo yang merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Jadwal Bola

Andrea Pirlo berulang tahun ke-42 pada hari yang sama saat Juventus bermain di puncak Coppa Italia. Seolah menjadi kado manis untuk Pirlo, Juventus berhasil memenangi piala liga berkat gol Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa.

“Ini pertandingan yang luar biasa di mana dua tim hebat bertarung dari awal hingga akhir. Pertandingan ini pantas menjadi final dan kami senang karena para pendukung telah kembali. Kami dengan senang hati memberi mereka malam yang hebat.”, Kata Andrea Pirlo. . dari Football Italia. .

“Kami ingin menang, membawa pulang trofi ini, meski bukan di musim yang positif. Kami kembali bersama dan menuju tujuan penting ini. Kami telah mengalahkan tim-tim hebat di semifinal dan final. Juventus pantas mendapatkan ini. satu. Jadi piala, “lanjut Pirlo. Prediksi Bola

Dengan membiarkan trofi Coppa Italia bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Andrea Pirlo pun menegaskan keinginannya untuk terus bermain di Juventus musim depan.

Andrea Pirlo memiliki pertanyaan tentang rencana masa depannya. Tentu saja, pelatih muda yang baru menjadi arsitek tim senior Juventus musim ini dikabarkan telah ditolak oleh manajemen Bianconeri.

Andrea Pirlo menegaskan, bagaimanapun, bahwa dia akan tetap di posisi yang sama musim depan. Kini dia tinggal menunggu konfirmasi dari manajemen klub.

“Tentu saja saya ingin memastikan diri saya untuk peran ini. Saya suka sepakbola sejak usia dini dan akan terus menyukainya. Klub akan memutuskan, tetapi saya suka melatih di sini, saya mencintai klub ini dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. “Tentu saja saya akan melanjutkan peran itu,” kata Pirlo.

Berbicara tentang keberhasilannya menjuarai Coppa Italia, yang juga diketahui Andrea Pirlo semasa masih aktif sebagai pesepakbola, pelatih Juventus itu mengaku lebih sulit melakukannya di pinggir lapangan.

“Lebih sulit sebagai pelatih daripada sebagai pemain. Terkadang Anda memanggil pemain dan mereka tidak dapat mendengarkan Anda. Atau Anda dapat melihat hal-hal dari pinggir lapangan yang tidak dapat mereka lihat. Dalam permainan. Dengan bermain!” Kata Pirlo.

“Anak-anak selalu mendukung saya 100% dan itu memberikan banyak kepuasan bagi seorang pelatih. Apapun yang dikatakan gosip di koran,” sambungnya. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment