Uncategorized

Karena Penalti Jorginho, MU VS Chelsea Berakhir Seri

Posted by admin

Manchester United hampir mencuri kemenangan kandang pemimpin Liga Premier Chelsea. Penalti Jorginho memaksa MU harus puas bermain imbang 1-1 pada pekan ke-13 Premier League, Minggu (28/11.2201) WIB malam.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi MU dan Chelsea di Liga Inggris. Chelsea tetap memimpin dengan 30 poin. MU berada di peringkat delapan dengan 18 poin. Jadwal Bola

Saat bertandang ke Stamford Bridge, kiper MU Michael Carrick dikejutkan dengan mendukung Cristiano Ronaldo. Carrick memilih Jadon Sancho dan Marcus Rashford, yang memulai dari awal.

Chelsea menyerang Manchester United sejak awal pertandingan. Di menit-menit awal Chelsea mendapat dua peluang berkat Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi yang masih bisa memblokade kiper David De Gea.

MU sendiri kesulitan menciptakan peluang. Setan Merah mencoba menembak dari jarak yang sangat jauh ketika Bruno Fernandes keluar pada menit ke-21. Tembakan Bruno masih meleset dari sasaran.

Chelsea seharusnya memimpin 30 menit memasuki pertandingan setelah tendangan Antonio Rudiger yang kikuk tetapi akhirnya berhasil dari kanan. Pemain Bola

Di awal babak kedua, MU menggebrak dan, berkat Sancho, berhasil mencuri gol pertama. Gol ini dicetak oleh Jorginhos Bommert. Bola dicuri dari Sancho, yang kemudian mengakali Edouard Mendy.

Chelsea akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-69 ketika Jorginho membayar pelanggarannya dengan penalti. Wasit memberi kartu kuning kepada pemain Aaron Wan-Bissaka Thiago Silva karena melakukan pelanggaran berat.

Berambisi untuk menang termasuk Chelsea Mason Mount dan Christian Pulisic. Berkat Timo Werner dan Hakim Ziyech, dua peluang tercipta. Namun tak ada lagi gol yang tercipta sebelum wasit meniup peluit. Prediksi Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment