Uncategorized

Kejadian Menarik pada Laga Tottenham Vs Liverpool di Liga Inggris

Posted by admin

Duel Tottenham Hotspur vs Liverpool pada laga ke-18 Premier League, Minggu malam (19/12/2021 WIB) berlangsung alot. Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu, bahkan terjadi tragedi. Liverpool menjadi yang pertama tertinggal dalam pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur. Tendangan mendatar Harry Kane pada menit ke-13 tidak bisa digagalkan oleh kiper The Reds Alisson Becker.

Sebuah gol melawan Liverpool tidak berhenti. Tim Merah mengubah skor menjadi 2-1 berkat gol Diogo Jota pada menit ke-35 dan Andrew Robertson pada menit ke-69. Liverpool, bagaimanapun, gagal mempertahankan keunggulan ini. Son Heung-min berusaha menyelesaikan, tetapi dari posisi yang canggung, menendang bola ke para penggemar di luar.

Beberapa menit terakhir berlalu, pertarungan semakin sengit. Namun hingga akhir pertandingan, skor tetap 2-2. Dengan hasil ini, Liverpool masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan skor 41. Sementara Tottenham Hotspur berada di peringkat ketujuh dengan torehan 26 poin.

Serangkaian drama terjadi usai laga Tottenham Hotspur melawan Liverpool. Apa ini?

  • 9 kartu

Jadwal Bola
Laga Tottenham melawan Liverpool berlangsung seru sejak awal. Bahkan, ada sejumlah pelanggaran serius di hampir seluruh pertandingan. Wasit pertandingan Paul Tierney mencatat sembilan kartu dengan rincian delapan kartu kuning dan satu kartu merah. Dari delapan kartu kuning itu, empat untuk The Lilywhites dan empat untuk The
merah.

Pada pertandingan ini, Liverpool diganjar kartu merah dan diterima pada menit ke-77 oleh Andrew Robertson. Robertson harus mengakhiri pertandingan lebih awal dengan tendangan Emerson Royal. Hakim Paul Tierney awalnya menganggapnya sebagai pelanggaran biasa. Namun setelah mengecek siaran ulang, Robertson langsung diganjar kartu merah karena menendang kaki Emerson. Sanksi sepertinya gagal karena bek timnas Skotlandia itu tampil impresif. Andrew Robertson mencetak satu gol dan satu assist permainan.

Penjaga gawang timnas Brasil itu tampil impresif saat menahan gawang Liverpool. Berdasarkan data yang ditangkap oleh Whoscored, Alisson mampu menerapkan tiga shutdown yang signifikan. Mulai menyelamatkan bola dari tembakan Son di menit ke-18, menangkis bola dari tendangan Dele Alli di menit ke-29 dan memblok tembakan Harry Kane di menit ke-55.

Alisson melakukan kesalahan pada menit ke-74. Dia tidak bisa membersihkan bola dengan sempurna, sehingga Son menangkap si kulit bundar dan kemudian menusukkannya ke gawang yang kosong. Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur setelah kesalahan Alisson Becker.

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment