Uncategorized

Kejutan di Liga Inggris Bagi MU, Man City & Liverpool

Posted by admin

Manchester United dan Liverpool pada awal musim Liga Premier terpengaruh oleh penghinaan dari lawan mereka. Manchester City merasakannya lebih dulu.
MU secara mengejutkan kalah 1-6 saat menjamu Tottenham Hotspur, Minggu (10/4/2020). Pertandingan, yang seharusnya sengit di atas kertas, justru menampilkan skor sepihak.

The Red Devils bahkan mengawali laga dengan sangat menjanjikan setelah meraih kemenangan pertama berkat Bruno Fernandes. Tapi Lily Whites bereaksi cepat dan memimpin 2-1 karena pertandingan berlangsung kurang dari 10 menit.

Bencana datang pada menit ke-28 bagi Setan Merah, setelah Anthony Martial mendapat kartu merah. Dua menit kemudian, Harry menambahkan Kane untuk memimpin Tottenham Hotspur. Jadwal Bola

Gol-gol kemudian ditambahkan oleh tim tamu. Manchester United akhirnya harus tunduk jauh di Old Trafford dan menderita kekalahan yang memalukan setelah memimpin di awal pertandingan. MU v Tottenham, 1-6.

Kejutan tidak berhenti. Selang beberapa jam terjadilah pertandingan antara Aston Villa melawan Liverpool. Di atas kertas, Liverpool seharusnya bisa melayani lawan mereka meski berstatus tim tamu. Publik pasti ingat betapa kuatnya The Reds musim lalu.

Namun, prediksi di atas kertas tidak diterjemahkan ke dalam praktik. De Villans dengan cepat memimpin pada menit ke-4 dan menambah keunggulannya atas sang juara bertahan 18 menit kemudian. Liverpool baru bisa menjernihkan diri pada menit ke-33.

Gol The Reds tidak memicu antusiasme untuk kebangkitan tim tamu, tapi itu membuat Aston Villa semakin gila. Tiga gol dicetak tuan rumah, hingga akhirnya Liverpool hanya bisa membalas dengan gol kedua Mohamed Salah di laga tersebut. Prediksi Bola

Sekali lagi, gol Salah tidak menginspirasi Liverpool untuk kembali ke permainan karena Villa setelah itu yang menambahkan beberapa gol lagi. Aston Villa versus Liverpool, 7-2.

Sedikit ke belakang, tepatnya 27 September, ada Manchester City yang juga menelan rasa malu dengan kalah di kandang sendiri dengan skor lebih kecil.

Di laga kedua Liga Inggris musim ini, Man City didatangi Leicester City. Warga tampaknya tidak kesulitan menghadapi rubah, tetapi prediksi itu kasar. Man City vs Leicester selesai 2-5, meskipun tuan rumah memimpin.

Saat kalender Liga Inggris memasuki minggu keempat, sudah ada beberapa hasil yang mengejutkan. Ini tidak mengherankan, karena tim yang kalah dari tiga besar berada di posisi tiga besar musim lalu; Liverpool juara, Man City di urutan kedua, Manchester United ketiga. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Leave A Comment