Uncategorized

Kekalahan Telak Barcelona

Posted by admin

Kemenangan Bayern Munich 8-2 ​​atas Barcelona dianggap sebagai “déjà vu”. Jerman mengalahkan Brasil 7-1 di Piala Dunia 2014. Namun, pendukung Die Roten enggan menyamakan kedudukan. Bayern tak henti-hentinya mengalahkan Barcelona 8-2 di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, pada babak perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Delapan gol Die Roten pada pertandingan ini dicetak oleh enam pemain berbeda. Dua gol tersebut dicetak oleh Phillippe Coutinho dan gol dari Thomas Mueller, Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich dan Robert Lewandowski. Sementara itu, Blaugrana hanya mampu bereaksi dua gol dengan bunuh diri David Alaba dan Luis Suarez.

Jadwal Bola
Kemenangan telak Bayern atas Barcelona sangat mirip dengan keberhasilan timnas Jerman mengalahkan Brasil 7-1 di semifinal Piala Dunia 2014. Empat pemain Bayern juga mencicipi kemenangan atas Brasil enam tahun lalu. Keempat tokoh tersebut adalah Manuel Neuer, Jerome Boateng, Thomas Mueller dan pelatih Bayern Hansi Flick. Saat itu, Flick masih menjadi asisten ahli taktik Die Mannschaft, Joachim Loew.

Barcelona vs Bayern Munich

Meski begitu, Mueller melihat kemenangan atas Barcelona ini jauh lebih istimewa daripada saat dia mengalahkan Brasil 7-1. Pasalnya, Bayern begitu dominan melancarkan serangan. Dikutip dari Opta, juara Bundesliga ini melakukan 26 tembakan yang salah satunya ditujukan ke target. Luar biasa jauh dari Barcelona yang hanya melakukan tujuh tembakan termasuk lima di gawang. Prediksi Bola

“Pada 2014 melawan Brasil, kami tidak memiliki dominasi yang sama seperti ini. Hal terbaik dari permainan ini, bagaimanapun, adalah para pemain pengganti juga memiliki sikap dan semangat yang sama,” kata Mueller, seperti dikutip dari mirror.

“Ini adalah sesuatu yang terjadi dan kami tidak akan membicarakannya. Mari kita bicarakan hari ini. Itu adalah malam yang istimewa, hasil dan cara kami bermain sangat istimewa.” Pendapat yang hampir sama diungkapkan oleh Flick. Ia tak sungkan menyebut keberhasilan membantu Loew menumbangkan Brasil 7-1. “Anda tahu saya tidak melihat ke belakang, karena yang penting adalah apa yang terjadi sekarang,” kata Flick ketika ditanya tentang perbandingan dengan kemenangan Jerman pada 2014. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Leave A Comment