Uncategorized

Liga Inggris : Man City dikalahkan Leed 1-2

Posted by admin

Manchester City menyerahkan 1-2 kepada Leeds United pada pertandingan Liga Inggris. Faktanya, Peacocks sudah bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama.
Di Stadion Etihad, Sabtu (10/4/2021) malam WIB, laga Man City vs Leeds berlangsung. Kedua tim tampak terbuka sejak menit pertama pertandingan. Jadwal Bola

Leeds berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-41 melalui Stuart Dallas. Bencana tim tamu datang empat menit setelah Liam Copper mendapat kartu merah.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Man City menggempur pertahanan Leeds di babak kedua. The Citizens berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ferran Torres pada menit ke-76.

Leeds berhasil mencetak gol kemenangan di babak kedua tambahan waktu berkat gol kedua Dallas. Tim tamu menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Kekalahan ini tidak mengubah posisi Man City di puncak klasemen Liga Inggris dengan 74 poin. Sementara itu, Leeds naik ke peringkat sembilan dengan 45 poin.

Jalannya kompetisi Prediksi Bola

Man City mengancam di menit ke-18. Tendangan Raheem Sterling ke dalam kotak penalti masih bisa ditangkap oleh kiper Leeds, Illan Meslier. Fernandinho melakukan tembakan ke dekat gawang Leeds pada menit ke-30. Meslier bisa memblok bola dengan kakinya. Man City berusaha membongkar pertahanan Leeds dari sisi kiri. Namun, pertemuan barisan belakang Peacocks masih belum bisa ditembus dari tim tuan rumah.

GOL! Leeds membuka skor pada menit ke-41. Stuart Dallas mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain Irlandia Utara itu menerima bola dewasa dari Patrick Bamford di dekat area penalti Man City sebelum menembak bola yang membentur tiang dan masuk ke gawang warga.

KARTU MERAH! Leeds harus bermain dengan 10 pemain. Kapten tim Liam Copper diusir keluar lapangan pada tambahan waktu karena melakukan pelanggaran terhadap Gabriel Jesus.

Tidak ada gol tambahan yang dicetak sampai jeda. Babak pertama berakhir dengan Leeds unggul 1-0 atas Man City

Di awal babak kedua, Man City menyerang lini belakang Leeds. Tendangan terukur Olekasndr Zinchenko di menit ke-51 diblok oleh Meslier.John Stones mencoba melakukan test shot pada menit ke-61. Meslier bisa menyelamatkan bola lagi. Fernandinho hampir mencetak gol untuk Man City sembilan menit kemudian. Meisler bisa mendorong bola melewati gawang dengan satu tangan.

GOL! Man City akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Ferran Torres mencetak gol melalui tendangannya di area penalti dan memaksimalkan umpan Bernardo Silva.

Senang menyerang, Man City nyaris menyerah pada menit ke-84. Rapinha kabur dengan membawa bola ke area penalti, sebelum Ederson Moares berhasil menghalau bola.

GOL! Leeds mencetak gol pada menit ke-91. Dallas mencetak dua gol pada pertandingan tersebut berkat pola serangan cepat Peacocks dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Man City.

Formasi Pemain Pemain Bola

Manchester City: Ederson Moares; Joao Cancelo, John Stones, Nathan Ake (Ilkay Guendogan 59′), Benjamin Mendy (Phil Foden 74′); Bernardo Silva, Fernandinho, Olekasndr Zinchenko; Ferran Torres, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Leeds United: Illan Meslier; Ezgjan Alioski, Liam Copper, Diego Llorente, Luke Ayling; Kalvin Phillips; Helder Costa, Tyler Roberts (Robin KOch 63′), Stuart Dallas, Rapinha (Jamie Shackleton 90′), Patrick Bamford (Pascal Strujik 45′).

Michaelkors Outlet

Leave A Comment