Uncategorized

Man City VS Brighton 4 – 1

Posted by admin

Performa dominan Manchester City di babak pertama berakhir dengan kemenangan 4-1 atas Brighton & Hove Albion. Burgers telah mencetak tiga gol selama rentang waktu ini.
Manchester City bertandang ke Amex Stadium pada Sabtu (23/10/2021) malam WIB dalam lanjutan kompetisi Inggris. The Citizens tampil sangat dominan di babak pertama dan memimpin 3-0 di babak pertama.

Ilkay Guendogan membuka skor pada menit ke-13, disusul dua gol Phil Foden pada menit ke-28 dan 31. Namun Brighton & Hove Albion kembali di babak kedua dan mengusik Man City.

Brighton menutup jarak pada menit ke-81 melalui tendangan penalti Alexis Mac Allister. Namun Man City kemudian menambah satu gol di masa tambahan waktu lewat Riyad Mahrez untuk mengamankan kemenangan 4-1.

Dengan hasil tersebut, Man City untuk sementara naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 20 poin dari sembilan pertandingan. Sementara Brighton finis keempat dengan 15 poin.

Jalannya pertandingan : Jadwal Bola

Manchester City menguasai permainan tepat setelah kick-off. Pengunjung mendorong Brighton ke wilayah mereka sendiri. Peluang di menit ketujuh untuk Man City. Joao Cancelo mengambil bola dari Jack Grealish dan melepaskan tembakan yang mengenai Solly March. Robert Sanchez bereaksi cepat dan menangkis bola.

Tombol! Man City nyaris mencetak gol pada menit ke-11, berkat serangan dari sisi kanan. Tembakan Sanchez ditepis Gabriel Jesus, namun masih on target. Lewis Dunk masuk pada menit terakhir untuk mendorong bola melewati garis gawang.

GOL! Man City baru benar-benar mencetak gol pada menit ke-13. Tembakan Phil Foden membentur pemain Brighton dan memantul kembali. Sanchez mencoba menangkap bola, berselisih dengan Gabriel Jesus, tetapi gagal.

Sebuah blok cepat dari Bernardo Silva menghasilkan tendangan bebas yang membengkokkan Ilkay Guendogan di bawah mistar gawang – 1 – 0! Para pemain Brighton memprotes karena mereka yakin Sanchez telah dilecehkan oleh Jesus, tetapi Video Assistant Referee (VAR) mengatakan tidak ada kesalahan.

Brighton sempat menebar ancaman di menit ke-17 berkat Leandro Trossard. Namun tendangannya masih melebar ke kiri gawang, Peluang bagi Man City di menit ke-19. Phil Foden lolos setelah sebuah assist dari Grealish dan datang ke arah kiper. Tapi Sanchez masuk pada waktu yang tepat dan memotong bola untuk menyelamatkannya.

Semenit kemudian ancaman lain melawan Brighton. Tembakan Grealish diblok dan jatuh di kaki Jesus. Striker Brasil itu mengarahkan tembakan mendatar ke sudut kiri gawang, yang mampu ditepis Sanchez.

GOL! Man City memimpin 2-0 pada menit ke-28 setelah melakukan serangan cepat. Grealish berlari bebas di sebelah kiri setelah mendapat umpan dari Silva. Menahan bola kembali, Grealish mendorong bola ke kaki ke kanan, mengakhirinya di jaring. Prediksi Bola

GOL! Man City memperpanjang keunggulan mereka di menit ke-31 untuk membuat skor menjadi 0-1 setelah langkah elegan ke tengah. Tembakan kiri Grealish ditepis kembali oleh kiper dan kembalinya digagalkan oleh Jesus. Tembakannya membentur kaki dan mendarat di pojok kiri gawang. Kaki mendapat pujian untuk gol tersebut.

Setelah sempat bergumul dengan bek, Rodri akhirnya menghentikan bola di kandang sendiri. Brighton membangun serangan dan serangan Maret disetujui oleh Ederson sebelum dia ditangkap. Peluang Manchester City muncul di penghujung babak pertama. Kakinya menangkap umpan dari Guendogan di sudut kiri gawang, tapi Sanchez tetap menangkapnya. Babak pertama berakhir.

Man City terus menekan di babak kedua. Tendangan keras Cancelo dari tepi kotak penalti membentur Dunk dan melesat ke sisi kanan gawang. Brighton mengancam akan bangkit pada menit ke-55. Postingan Trossard diterima Pascal Gross di tengah kotak penalti dan diakhiri dengan tendangan bulat. Masih bisa dihentikan oleh Ederson.

Brighton perlahan menguasai permainan dari Man City. Pada menit ke-58, Trossard membuat skor menjadi 0-1 setelah serangan dari kanan, yang dipicu oleh blunder defensif.

Man City hampir menyelesaikan skor pada menit ke-61 dengan tendangan bebas yang bagus. Trossard melarikan diri ke kiri setelah Ibu Jakub kembali. Pukulan keras Ederson berhasil ditepis Ederson, setelah itu bola meluncur mulus melewati mistar gawang.

Tekanan dari Brighton kembali memberikan peluang pada menit ke-74. Lamptey merebut bola dari Grealish dan maju ke March. March menusuk dari kanan dan menembak, tapi melompat.

Penalti! Upaya Brighton membuahkan hasil saat Mwepu ditekel Ederson di kotak penalti dan wasit menyebut pelanggaran. Alexis Mac Allister menjadi algojo, mengincar tembakan tepat yang tak bisa dihentikan Ederson.

Man City memiliki peluang untuk memimpin pada menit ke-89 namun tendangannya membentur tiang gawang. Kakinya menjulur dari kiri, namun tendangannya bisa diselamatkan dengan gemilang oleh Sanchez.

GOL! Man City mencetak gol tambahan waktu memanfaatkan kesalahan Brighton. Tuan rumah kehilangan bola di pertahanannya sendiri, bola kemudian dikuasai Fernandinho, dikirim ke Foot lalu dikirim ke Riyad Mahrez. Mahrez mengalahkan Sanchez untuk mengklaim kemenangan 4-1.

Susunan Pemain Bola

Brighton & Hove Albion: Robert Sanchez; Joel Veltman, Lewis Dunk, Dan Burn (Tariq Lamptey 57′), Marc Cucurella; Pascal Gross, Jakub Moder, Adam Lallana (Alexis Mac Allister 72′), Solly March; Leandro Trossard, Neal Maupay (Enock Mwepu 58′)

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan (Fernandinho 75′); Gabriel Jesus (Riyad Mahrez 87′), Jack Grealish (Kevin de Bruyne 77′), Phil Foden

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment