Uncategorized

Man United Kalah 1-2 Lawan Young Boys

Posted by admin

Manchester United kecewa karena gagal mencetak poin di awal musim ini pada Rabu (15/9/2021) saat melawat ke markas klub Swiss Young Boys pada matchday Liga Champions WIB. The Red Devils kalah 1-2 setelah unggul terlebih dahulu berkat gol Cristiano Ronaldo.

Bintang Portugal itu berhasil mencetak gol pada menit ke-13. Namun, setelah diusir dari lapangan oleh Aaron Wan-Bissaka, Manchester United berada di bawah begitu banyak tekanan sehingga mereka kebobolan dua gol di babak kedua, membuat mereka tidak memiliki poin. Jadwal Bola

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjær mengakui bahwa kekalahan Manchester United sangat dipengaruhi oleh kartu merah yang diberikan kepada Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-35.

“Sepertinya kami bisa mencetak poin di pertandingan yang sulit ini. Jika Anda mencetak gol pertama dan berpikir Anda memiliki peluang bagus, itu sudah cukup untuk memenangkan pertandingan. Sayangnya, kartu merah selalu berdampak negatif.” Solskjær, dikutip di situs resmi klub.

Hilangnya jumlah pemain memaksa Ole Gunnar Solskjær menguasai otak di babak kedua. Manajer Norwegia juga menggunakan beberapa permainan bertahan untuk sisa waktu.

Setelah mendatangkan Diogo Dalot dengan menarik kembali Jadon Sancho menyusul pengusiran Aaron Wan Bissaka, Solskjær juga mengejutkannya di awal babak kedua dengan mendatangkan Raphael Varane untuk menambah jumlah pemain bertahan dan mengeluarkan Donny van de Beek.

Permainan bertahan Manchester United seharusnya bisa mengantisipasi kemungkinan ditambah setelah Setan Merah menyalip jumlah pemain di lapangan. Namun, kenyataannya berbeda. Young Boys berhasil memanfaatkan peluang di babak kedua.

Keputusan Ole Gunnar Solskjær untuk bermain bertahan terlihat cukup bagus di awal babak kedua. Tapi ketika Young Boys akhirnya berhasil menyamakan kedudukan, segalanya menjadi lebih sulit.

Bahkan Ole Gunnar Solskjaer telah memutuskan untuk mencopot Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes, yang menjadi mesin penyerang untuk memainkan Nemanja Matic dan Jesse Lingard. , Pemain Bola

Alhasil, Manchester United kesulitan menambah gol dan malah kebobolan akibat pelanggaran fatal yang dilakukan Lingard saat melakukan back pass, namun bola berhasil ditangani pemain Young Boys. Jordan Siebatcheu mencetak gol kemenangan tim tuan rumah . .

“Itu terjadi dalam permainan. Ini sepak bola. Ada pasang surut. Anda memiliki momen-momen hebat, untuk Anda atau melawan Anda. Tapi saya yakin dia sudah selesai dan begitu juga kita.”, katanya. Sun karena kesalahan Jesse Lingard. mematikan.

Manchester United memulai pekerjaan Liga Champions mereka musim ini dengan kekalahan. Namun, Solskjær menekankan bahwa jalan masih panjang dan masih banyak poin yang harus dicetak.

“Kami membutuhkan 12 poin untuk lolos. Anda harus memenangkan pertandingan kandang dan tandang untuk lolos,” kata Solskjær.

“Kesempatan itu hilang malam ini, tetapi tahun lalu kami memenangkan dua pertandingan pertama kami melawan PSG dan Leipzig dan semua orang mengira kami sudah selesai. Jadi kami memiliki lima pertandingan tersisa untuk mendapatkan 10 atau 12 poin.” Prediksi Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment