Uncategorized

Man United VS Man City Berakhir 0 – 0

Posted by admin

Tidak ada pemenang dalam derby Manchester ini. Manchester United vs Manchester City selesai sekuat 0-0 dalam pertandingan yang berlangsung dengan peluang kebersihan minimal.
Laga antara Manchester United melawan Manchester City pekan ke-12 Liga Inggris berlangsung di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Jalannya pertandingan sudah dekat, sampai-sampai kedua tim membatasi diri untuk menciptakan peluang. Jadwal Bola

Selama 90 menit, MU dan City masing-masing hanya mencatat dua peluang mencetak gol. Padahal dengan pengamatan itu hampir tidak ada yang benar-benar mengancam gawang lawan.

Dengan hasil ini, Manchester United dan City masing-masing 7-8 di klasemen Liga Inggris. MU telah mengumpulkan 20 poin dalam 11 pertandingan sementara City memiliki satu poin lebih sedikit.

Jalannya kompetisi Prediksi Bola

City mencoba mengontrol permainan usai kick-off tapi MU juga terlihat percaya diri dalam menguasai bola. MU punya peluang di menit ke-11. Benang sudut Luke Shaw berputar setelah memakan kepala Victor Lindelof. Scott McTominay mencoba menangkapnya, namun bola agak terlalu keras.

City mengancam akan bangkit kembali di menit ke-20 akibat tusukan Raheem Sterling dari sisi kiri. Skala Sterling masih diblokir oleh Lindelof. MU mendapat tendangan bebas di menit ke-23, tak jauh dari area penalti kota itu. Tangga Bruno Fernandes selalu menyentuh kelompok itu.

Gabriel Jesus melewatkan peluang bagus untuk City di menit ke-25. Menerima umpan revolusioner dari Riyad Mahrez, tembakannya kembali meledak.

Peluang lain untuk City tiga menit kemudian. Tendangan bebas Mahrez dijawab oleh sundulan John Stones, yang terlalu mudah diantisipasi David de Gea. Pelindung batu Lindelof yang ketat membuatnya sulit untuk lewat dengan benar.

Hampir! Ederson melakukan ace foul dan MU berhasil menangkap bola. Marcus Rashford dengan cepat menemukan Pogba di area penalti, tetapi tembakan gelandang Prancis itu mengenai bek City dan berakhir di pinggir lapangan.

Serangan cepat City hampir membuahkan hasil pada menit ke-35. Jesus mengambil bola di sebelah kiri, mengoper ke Kevin de Bruyne yang kemudian mengopernya ke Mahrez di sebelah kanan.

De Gea menghalau Mahrez. De Bruyne mencoba menangkap bola liar, tapi tak berhasil melepaskan tembakan. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment