Uncategorized

Pekan Ke-2 Liga Inggris : Liverpool VS Chelsea 2-0

Posted by admin

Jadwal Bola
Chelsea vs Liverpool di pekan kedua Liga Inggris 2020/2021 sudah berakhir. The Reds menang 2-0, di mana The Blues mendapat kartu merah dan tidak mendapat penalti. Chelsea bermain pada Minggu (20/9/2020) di Stamford Bridge, London, dan mendapat kartu merah di penghujung babak pertama setelah Andreas Christensen melanggar Sadio Mané. Meski babak pertama berakhir 0-0, Blauw takluk di babak kedua.

Di babak kedua, Chelsea akhirnya dirampok dua kali oleh Sadio Mané. Penalti diberikan, tetapi tembakan Jorginho dapat dihindari dari Alisson Becker. Liverpool juga menang 2-0 Hasil ini memberi Liverpool kemenangan kedua di Liga Premier 2020/2021. Sedangkan Chelsea menelan kekalahan pertama mereka musim ini.

Jalannya kompetisi

Chelsea dan Liverpool bermain dengan hati-hati sejak menit pertama. Tuan rumah cukup berjuang untuk merebut lini belakang lawan. Timo Werner punya beberapa opsi, tapi upaya striker baru Chelsea itu diganggu oleh duet lini tengah Liverpool Fabinho dan Virgil van Dijk. Sementara itu, Mohamed Salah berulang kali mengancam dari kubu tim tamu.

Pada menit ke-33, Werner melepaskan tendangan mengancam ke gawang Liverpool. Namun, usahanya selalu mengarah ke gawang Alisson Becker. Liverpool sendiri sudah beberapa kali mencoba. Setelah 36 menit, kesalahan di pertahanan kiri tim tuan rumah membuat Andrew Robertson lulus.

Pada menit ke-44, bencana melanda kubu Chelsea. Bek Andreas Christensen melakukan kesalahan pada Sadio Mane karena sedikit terlambat. Sempat mendapat kartu kuning, tapi setelah dilakukan pengecekan VAR, maka hukumannya adalah kartu merah. Christensen juga harus meninggalkan lapangan. Namun hingga jeda, Chelsea berhasil menjaga Liverpool 0-0.

Prediksi Bola
Di babak kedua, Liverpool langsung bermain melawan Thiago Alcantara untuk menggantikan Jordan Henderson. The Reds pun langsung memberi tekanan kepada Chelsea yang harus bermain dengan 10 orang karena mendapat kartu merah. Tekanan dari Liverpool membanjiri lini belakang Chelsea. Hasilnya: mampu mencetak dua gol dalam waktu singkat.

Baru pada menit ke-50, Sadio Mané berhasil menjebol gawang Chelsea usai menekuk tiang Roberto Firmino. Sementara itu, gol lainnya juga dicetak oleh Mane empat menit kemudian, setelah memanfaatkan pelanggaran Kepa Arrizabalaga karena tembakan kiper diblok dan dicuri oleh Mane sebelum ditangkap di gawang Chelsea.

Setelah 75 menit, Werner Chelsea melepaskan tendangan bebas tinggi di atas area penalti. Thiago memaksa melepaskan tembakan dari kotak penalti ke dalam kotak. Jorginho pun maju sebagai eksekutor. Namun, Alisson tidak bisa berkomunikasi, seperti yang diharapkan rekan satu timnya, dan bola berputar. Hasilnya tidak berubah, meninggalkan Chelsea 0-2 di belakang Liverpool.

Selama sisa babak kedua, Liverpool terus menghajar pertahanan Chelsea. Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang dicetak. Liverpool mengalahkan Chelsea 2-0. Pemain Bola

Formasi Pemain

Chelsea: Kepa, Alonso, Zouma, Christensen, James, Kovacic (Barkley 79′), Jorginho (Abraham 79′), Kante, Mount, Havertz (Tomori 46′), Werner

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Fabinho, Van Dijk, Robertson, Keita (Milner 64′), Henderson (Thiago 46′), Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino (Minamino 86′)

Michaelkors Outlet

Leave A Comment