Uncategorized

Pemain Yang Tampil Gemilang di Liga Inggris Musim Ini

Posted by admin

Sejumlah pemain dihebohkan dengan Liga Primer Inggris 2020-2021. Awalnya, pemain yang dijelaskan di bawah ini harus tampil sebagai standar. Karena mereka akan meninjau musim pertama mereka di klub. Namun, ada baiknya para pemain di bawah ini memiliki tampilan klasik demi meningkatkan performa tim. Jadi siapakah para pemain ini?

Berikut 5 pemain yang mengejutkan Premier League 2020-2021: Jadwal Bola

  • Wesley Fofana (Kota Leicester)

Musim 2020-2021 menjadi musim pertama Fofana di Leicester City 2020-2021. Namun bek asal Prancis ini mampu membentuk trio solid di jantung pertahanan Leicester City, bersama Caglar Soyuncu dan Jonny Evans. Total bek berusia 20 tahun itu memainkan 42 pertandingan sepanjang musim. Berkat bantuan Fofana, Leicester City finis kelima di Liga Premier, memenangkan Piala FA 2020-2201.

  • Vladimir Coufal (West Ham United)
Vladimir Coufal
Vladimir Coufal

Vladimir Coufal didatangkan West Ham dari klub Ceko Slavia Praha pada Oktober 2020. Hebatnya, Coufal yang berusia 28 tahun dengan cepat beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris. Sebagai bek kanan, Vladimir Coufal tak hanya tangguh di lini bertahan, tapi juga andal dalam membantu serangan. Terbukti di Premier League 2020-2021, Vladimir Coufal mampu mengoleksi tujuh assist! Berkat bantuan Coufal, West Ham finis kelima di Liga Premier 2020-2021.

Liverpool telah menghabiskan 40 juta euro untuk membeli Jota dari Wolverhampton Wanderers. Meski mengeluarkan biaya yang cukup besar, Jota diprediksi hanya akan digunakan sebagai pelindung karena harus bersaing dengan trio maut Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Namun, Jota terlihat tajam. Jota telah mencetak 13 gol dalam 30 penampilan. Jika dia tidak absen dua bulan karena cedera lutut, jumlah gol Jota bisa lebih tinggi lagi.

  • Edinson Cavani (Manchester United)

Manchester United menjadikan Cavani sebagai cover Anthony Martial saat didatangkan pada musim panas 2020. Yang mengejutkan, Cavani masih dalam kondisi prima, meski usianya sudah tidak muda lagi (34). Cavani telah mencetak 17 gol dalam 39 pertandingan untuk Man United. Terakhir, Cavani mencetak gol saat Man United bermain normal 1-1 dengan Villarreal pada laga final Liga Eropa 2020-2021 dini hari WIB. Sayangnya, Man United menemukan diri mereka dalam adu penalti dengan skor lawan 10-11.

Chelsea hanya menghabiskan € 24 juta. Tentang mengeluarkan Mendy dari Rennes pada musim panas 2020, namun berkat kerja bagusnya, Mendy menggantikan Kepa Arrizabalaga, yang merupakan penjaga gawang termahal di dunia sejauh ini (80 juta euro atau setara Rp 1,39 miliar), Mendy bermain gemilang bersama Chelsea. Dari 43 penampilan untuk Chelsea musim ini, Mendy telah bermain sebanyak 24 kali dan hanya menguangkan 29 kali.

Michaelkors Outlet

Leave A Comment