Uncategorized

Prancis Batasi Jumlah Penonton di Stadion

Posted by admin

Prancis kembali membatasi aktivitas publik di luar. Kapasitas penonton di stadion dibatasi untuk mencegah penyebaran virus Corona.
COVID-19 kembali menyebar ke benua Eropa, termasuk Prancis. 100.000 kasus positif dilaporkan di Pays de la Tour Eiffel akhir pekan lalu.

Perdana Menteri Prancis Jean Castex bereaksi cepat terhadap penyebaran varian baru Omicron dari COVID-19 di negaranya. Salah satunya adalah membatasi aktivitas dan pertemuan di ruang publik. Jadwal Bola

Mengutip laporan Le Parisien, Prancis telah memberlakukan pembatasan ini mulai Senin, 27/12/2021. Kerumunan di dalam hanya diperbolehkan hingga 2.000 orang, sedangkan di luar 5.000 orang.

Aplikasi ini juga berlaku untuk sektor olahraga, termasuk liga Prancis dan kompetisi nasional lainnya. Stadion ini dibatasi hanya untuk 5.000 penonton masing-masing. perjanjian.

Pembatasan jumlah penonton itu mendapat aduan dari beberapa klub Prancis, termasuk Vannes. Mereka harus bersiap untuk memangkas pangsa penggemar menjelang pertarungan 4 Januari melawan Paris Saint-Germain di Coupe de France, yang berpotensi kehilangan keuntungan hingga €50.000. Prediksi Bola

“Ini jelas sangat mengecewakan. Kami harus mengorbankan 3.000 kursi di stadion untuk pengunjung dan menampung 500 pendukung PSG (9.600 kursi di waktu normal),” kata presiden klub Maxime Ray, dikutip dari Le Parisien.

“Yang paling mengganggu saya adalah kami memiliki 3.000 kursi yang direncanakan untuk pemilik klub dan sponsor, sementara 3.000 lainnya disediakan untuk masyarakat umum. Bahkan, saya akan membuat festival ini terbuka untuk semua orang. Vannesians”, katanya.

Prancis mengikuti jejak beberapa liga lain di Eropa. Liga Jerman memiliki maksimal 15.000 penggemar di stadion pada Desember.

Liga Skotlandia lebih ketat. Selama liburan Natal atau hari Natal lainnya, hanya 500 penonton yang bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion. , Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment