Uncategorized

Prediksi final Euro 2020

Posted by admin

Sebuah superkomputer mensimulasikan prediksi Euro 2020. Alhasil, dua tim yang lolos ke final Euro 2020 datang secara tak terduga. Pemenangnya mengejutkan.
Peluncuran cermin disimulasikan menggunakan superkomputer yang dijalankan oleh pakar sepak bola di pusat data statistik Sportradar. Nama keren untuk proses ini adalah Simulasi Realitas. Jadwal Bola

Realitas simulasi ini didukung oleh penggunaan kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin, yang membantu memaksimalkan basis data historis Sportradar, termasuk berbagai situasi pertandingan, pertandingan, dan hasil.

Dan dari simulasi itu muncul prediksi Euro 2020. Terutama terkait dua tim yang lolos ke final, termasuk siapa yang menang. Prediksi Bola

Republik Ceko vs Denmark. Sebagai contoh, superkomputer memprediksi final Piala Eropa 2020. Alhasil, Republik Ceko terus menjadi juara Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan Denmark dengan skor 3-2 untuk menjadi juara Eropa untuk pertama kalinya.

“Sepak bola tidak dapat diprediksi, itu salah satu hal yang kami sukai dari permainan ini, tetapi tidak banyak penggemar yang memprediksi Republik Ceko dan Denmark di final,” kata Werner Becher, CEO Sportradar untuk Eropa.

Kejutan tidak jarang terjadi dalam sejarah Piala Eropa. Dalam hal gelar, kejutan terbaru adalah Yunani, yang memenangkan Euro 2004.

Jika prediksi Euro 2020 benar-benar menjadi kenyataan, Republik Ceko dan Denmark tentu harus terlebih dahulu bisa menyalip lawannya di babak penyisihan grup.

Untuk perebutan gelar, Republik Ceko menempati Grup D bersama Inggris, Kroasia, dan Skotlandia. Sedangkan Denmark berada di Grup B bersama Finlandia, Belgia, dan Rusia.

Dalam sejarah keikutsertaan masing-masing tim, penampilan terbaik Republik Ceko di Piala Eropa adalah tempat kedua pada edisi 1996. Sementara Denmark meraih euro pada 1992. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Leave A Comment