Uncategorized

Prediksi Mourinho, Tim Yang Lolos ke Semifinal Euro 2020

Posted by admin

Pelatih Jose Mourinho memprediksi tim mana yang dia yakini akan melaju ke semifinal Euro 2020. Siapa saja pahlawan favoritnya? Jumat (2/7/2021) akan kick off perempat final pertama pertandingan antara Swiss melawan Spanyol. Untuk laga ini, The Special One lebih memilih Spanyol.

“Swiss kehilangan sosok Granit Xhaka. Sebuah kerugian besar karena dia adalah motor penggerak di belakang gelandang. Saat menghadapi Prancis di babak 16 besar, peran Xhaka sangat besar,” kata José. Vladimir Petkovic tidak memiliki pengganti yang masuk akal untuk gelandang bertahan Arsenal. “Dia kapten tim, pemimpin roda gigi dalam permainan,” kata Mou. Jadwal Bola

Di sisi lain, untuk perempat final Euro 2020 berikutnya antara Belgia dan Italia, yang akan berlangsung dini hari WIB, Sabtu (3/7/2021), pemain berusia 39 tahun itu didukung oleh Italia. Alasan utamanya adalah kemungkinan absennya Kevin de Bruyne dan Eden Hazard karena cedera.

“Jika saya tidak mendukung mereka, mereka akan membunuh saya karena saya melatih klub Serie A sekarang. Tapi secara matematis agak sulit bagi Belgia untuk melewati pertandingan ini tanpa De Bruyne dan Hazard. Keduanya adalah pemain. gunakan kreativitas mereka. dalam aksi. hidup, ”kata pria asal Portugal.

Sementara itu, analisis Jose Mourinho tentang perempat final ketiga, di mana Republik Ceko menghadapi Denmark tanpa ragu, menempatkan Denmark sebagai penantang kuat untuk semifinalis. “Pertandingan ini akan seru. Keduanya memiliki permainan tim yang bagus, tetapi saya pikir Denmark memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini.” Prediksi Bola

“Saya tidak berpikir Inggris akan mengalami kesulitan melawan Ukraina. Kepercayaan diri para pemain meningkat setelah menang atas Jerman. Para pemain Inggris memiliki keinginan kuat untuk menang, itu adalah dorongan yang sangat kuat. Kuat. Ya Inggris memiliki keinginan kuat untuk menang. mayoritas pemain muda, tetapi mereka muda di sini, waktu terbang mereka dalam kompetisi sangat tinggi, ”katanya.

Bahkan jika pertandingan tidak berlangsung di Wembley, markas mereka, tetapi di Stadio Olimpico di Roma, itu tidak akan banyak berpengaruh, menurut José.

“Mereka sudah memikirkan dua pertandingan berikutnya, semifinal dan final di Wembley. Tim nasional Inggris tahu ini adalah kesempatan terbaik mereka untuk memenangkan Euro, Gareth Southgate dan tim tidak menginginkannya. Rusak. Pertandingan yang dimainkan tidak akan banyak berpengaruh. Olimpico adalah stadion yang sangat besar. “Jarak antara penonton dan trek sangat jauh, ada trek balap yang berbeda. banyak penggemar Ukraina di stadion, ”kata José Mourinho.

Menurut pelatih yang pernah bekerja sama dengan tiga klub Premier League, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur itu, tim Inggris memiliki peluang menang paling besar dibandingkan tim besar lainnya seperti Spanyol, Belgia, dan Inggris. ‘Italia.

“Secara pribadi saya tidak berpikir perempat final bisa mengalahkan mereka. Saya pikir sepakbola akan kembali ke Inggris, tapi… Saya harus mengatakan Inggris bisa menang jika mereka menghormati sepakbola. Prancis ada di 16 besar. Mereka kuat tim, tetapi mereka tidak suka sepak bola.”

“Ketika mereka memimpin 3-1, mereka merayakannya seperti permainan telah berakhir. Dengan 20 menit tersisa, Swiss hampir unggul 2-0 jika penalti mereka tidak diselamatkan. Tapi saya rasa para pemain Inggris tidak akan berhasil. seperti Prancis, mereka fokus pada permainan,” kata Jose Mourinho.

Southgate menyebut Jose beruntung memiliki tim dengan banyak pemain berkualitas. “Lihat betapa kayanya Inggris, tim ini memiliki semua pemain bagus. Gareth dapat memilih siapa saja dengan bebas. 26 pemain memiliki kualitas yang hampir sama.” Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment