Uncategorized

PSG Gagal Juara Liga Champions

Posted by admin

Jadwal Bola
Paris Saint-Germain dan Neymar harus menanggung malu karena kalah di final Liga Champions. Itu seperti karma menggoda lawan yang dikalahkan oleh PSG. PSG berhasil mencicipi untuk pertama kalinya musim ini di final Liga Champions. Parisians akan menghadapi Bayern Munich di final. Hasilnya menyakitkan bagi tim Thomas Tuchel. PSG kalah 0-1 di babak kedua berkat gol dari Kingsley Coman. Impian menjadi yang terbaik di Eropa langsung sirna.

Neymar sempat menjadi sorotan usai laga. Pemain Brasil itu menangis sampai dia membutuhkan kepastian dari rekan satu tim dan lawannya.

Marca menyebut kekalahan PSG sebagai karma. Neymar dan PSG beberapa kali menggoda lawan sistem gugur mereka. Peristiwa paling berkesan adalah ketika pasukan PSG berhasil menyingkirkan Borussia Dortmund di enam belas besar. Mereka tidak peduli meniru seluruh gaya pesta Erling Haaland (meditasi yoga). Neymar pun sempat menirukan selebrasi Haaland saat selebrasi gol. Prediksi Bola

Korban berikutnya yang diejek oleh PSG adalah kapten Atalanta Papu Gomez. Akun Twitter resmi PSG Spanyol memposting foto Maxim Choupo-Moting yang menulis kata-kata “Baila Como El Choupo” (Choupo Dance). Choupo-Moting mencetak gol penentu dalam kemenangan 2-1 perempat final PSG atas Atalanta. Kita tahu bahwa Papu Gomez punya lagu khusus berjudul “Baila Como El Papu”.

Teaser lawan juga dilontarkan saat mereka berhasil menyingkirkan RB Leipzig di babak semifinal. Neymar memposting foto dengan piala Red Bull di media sosialnya. “Ayah ada di final,” tulisnya di sebelah foto, yang bisa dilihat sebagai provokasi terhadap pemegang saham mayoritas tim Jerman. PSG dan Neymar sekarang harus menanggung kepahitan dari apa yang telah diterima lawan mereka dari semua orang kasar: tidak memenangkan Liga Champions. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Leave A Comment