Uncategorized

PSG Lolos ke Final Liga Champions

Posted by admin

Paris Saint-Germain menggagalkan lawan 3-0 RB Leipzig di semifinal Liga Champions. Kemenangan ini menjamin mereka mendapat tiket ke partai terakhir. Leipzig melawan PSG akan dihadirkan di Estadio da Luz, di Lisbon, Rabu ini (19/8/2020) dini hari WIB. The Parisens berhasil menekan permainan cepat Die Roten Bullen.

PSG sudah menang 2-0 di babak pertama melalui Marquinhos (13 menit) dan Angel Di Maria (ke-42). Di babak kedua, mereka menambah gol melalui Juan Bernat (ke-56) Hasil tersebut mengantarkan PSG lolos ke final Liga Champions. Tim ibu kota Prancis itu akan menghadapi kemenangan antara Olympique de Lyon melawan Bayern Munich yang berlangsung pada Kamis (20/8/2020) dini hari WIB.

Jadwal Bola
Kedua tim tampak terbuka di awal pertandingan dan PSG mengancam lebih dulu di menit ke-7. Ace revolusioner Kylian Mbappé bertemu Neymar, yang tidak dijaga di area penalti. Namun, kecurangan pemain Brasil itu masih membentur tiang kanan gawang Peter Gulacci.

Tekanan dari PSG masih belum usai. Semenit kemudian, Gulacsi nyaris melakukan kesalahan fatal saat bola membentur Neymar. Untungnya baginya, Neymar berhasil melindunginya dan bermain aman serta memberikan tendangan sudut.

Die Roten Bullen mencoba menyamakan kedudukan dengan mengirimkan bola panjang ke arah penyerang yang ditempatkan di tengah, tetapi pertahanan tim tamu mendapatkan yang terbaik dari gaya permainan yang agak langsung ini. Upaya ini selalu mengarah pada pelukan Sergio Rico.

Kebuntuan dari pertandingan ini akhirnya pecah pada menit ke-13. Tendangan bebas Angel Di Maria dari sayap kiri membentur sundulan Marquinho. Tujuan!!! Sundulan Marquinho melesat ke sudut kanan gawang Leipzig. PSG memimpin 1-0.

PSG VS LEIPZIG
PSG VS LEIPZIG

Prediksi Bola
Luar biasa, PSG mencoba melambat sedikit. Sementara itu, Leipzig tak ingin pasukan Thomas Tuchel terus berusaha membuat bola melayang dengan cepat. Pada menit ke-25, Leipzig nyaris menyamakan kedudukan. Setelah mendapatkan umpan bagus dari garis pinggir lurus, dia menurunkannya dan memukulnya di luar jangkauan Konrad Leiner. Itu kemudian melepaskan umpan nominal. Sayang, tembakan Yussuf Poulesen masih dekat dengan gawang PSG Bola mati PSG menjadi momok lain bagi Leipzig.

Neymar memimpin pada menit ke-35 dan menjadi 0-1 setelah permainan bagus di lini tengah. Gulacsi salah menilai bola saat melewati Neymar, berharap mendapat dampak cepat di lapangan. Leipzig selamat dari tembakan tersebut karena tembakan Neymar kembali membentur tiang. Tiga menit menjelang akhir babak pertama, PSG menggandakan posisinya. Dimulai setelah pelanggaran oleh Gulacsi, Ander Herrera menerima kartu kuning karena memasuki lawannya dengan kaki kanan. Neymar mundur ke Di Maria. Gol!!! Di Maria dengan tenang menangkap Gulacsi. Skor berubah 2-0 untuk PSG. Posisi ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Usai jeda, Leipzig yang tertinggal, mencoba meningkatkan kekuatan menyerang dengan menghadapi Patrik Schick dan Emil Forsberg. Setelah gerakan bagus di tengah, Nordi Mukiele hampir saja memberi tim tuan rumah gol setelah menit 56. Tendangan akhir masih melebar. Dia tergelincir ke kiri saat mendapatkan bola. Bola berada di bawah kendali Di Maria. Pemain asal Argentina ini lantas mengirimkan komentarnya kepada Juan Benat. Bernat pun tidak offside karena posisinya setara dengan Mukiele yang terjatuh.

Gol!!! Sundulan Bernat melambung ke gawang Leipzig, meski Gulacsi menolaknya. PSG menang 3-0 PSG bermain semakin nyaman dengan keunggulan tiga gol yang mereka miliki. Mbappé memiliki peluang untuk memimpin melalui tendangan Gulacsi yang mempesona di sisi kiri, tetapi peluang itu gagal saat tendangannya melambung di atas mistar setelah 71 menit.

Bola liar dari tembakan Mbappé menjadi ancaman baru bagi gawang Leipzig. Gulacsi, bagaimanapun, berhasil mengamankan tembakan jauh Leandro Paredes. Leipzig mencoba melawan di penghujung pertandingan. Di menit ke-82, mereka mendapat dua peluang berturut-turut berkat Forsberg dan Patrik Schick. Namun mereka semua telah diblokir oleh barisan pertahanan PSG. Skor 3-0 untuk kemenangan PSG tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Pemain Bola

Susunan Pemain

RB Leipzig : Peter Gulacsi; Lukas Klostermann (Willi Orban 83′), Dayot Upamecano, Nordi Mukiele (Marcel Halstenberg 61′); Konrad Laimer, Kevin Kampl (Tyler Adams 64′), Marcel Sabitzer, Angelino; Dani Olmo (Patrik Schick 46′), Christopher Nkunku (Emil Forsberg 46′); Yussuf Poulsen.

PSG: Sergio Rico; Thilo Kehrer, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Ander Herrera (Marco Verratti 83′), Marquinhos, Leandro Paredes (Julian Draxler 83′); Angel Di Maria (Pablo Sarabia 87′), Kylian Mbappe (Maxim Choupo-Moting 86′), Neymar.

Michaelkors Outlet

Leave A Comment