Uncategorized

Rencana UEFA Buat Aturan Baru, Gantikan FFP

Posted by admin

UEFA berencana menghapus aturan Financial Fair Play (FFP). Sebagai gantinya, mereka akan membuat aturan baru, yaitu batas gaji.
The Times melaporkan bahwa kebijakan pembatasan gaji bertujuan untuk mengurangi pengeluaran klub-klub Eropa untuk gaji pemain di bawah pendapatan mereka. Dengan cara ini, keuangan klub lebih aman.

Aturan batas gaji ini juga lebih tepat daripada FFP, yang mengharuskan klub memiliki laba atas investasi atau setidaknya hanya mengalami kerugian € 30 juta selama periode tiga tahun.

Di tengah pandemi, sulit bagi UEFA untuk menerapkan FFP, meski sedang santai. Kerugian yang disebabkan oleh pandemi saat ini telah dikeluarkan dari perhitungan. Jadwal Bola

Paris Saint-Germain karenanya dapat membayar mahal untuk sejumlah bintang Lionel Messi, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum dan Gianluigi Donnarumma. Hal ini pula yang membuat Manchester City tetap optimistis dalam mengejar Harry Kane, meski membeli Jack Grealish seharga £100 juta.

Belum ada konfirmasi resmi, namun diperkirakan aturan batas gaji hanya mengizinkan 70% dari pendapatan tahunan klub untuk dimasukkan dalam distribusi gaji. Bagaimana jika melebihi batas?

Itu bagus, tetapi klub pelanggar harus bersedia membayar pajak barang mewah. Artinya, akan ada denda untuk setiap biaya upah yang melebihi batas dalam satu musim.

Untuk setiap 1 euro yang melebihi batas, klub juga harus membayar 1 euro. Jika ini terjadi lagi di musim berikutnya, beban akan meningkat 1,5 hingga 2 kali lipat. Prediksi Bola

Singkatnya, akan ada tingkat kenaikan pajak untuk konsumsi yang berlebihan. Uang pajak kemudian didistribusikan di antara klub-klub yang bersaing, yang seharusnya meningkatkan tingkat persaingan.

Selain itu, juga akan ada sanksi olahraga bagi pelanggar yang tidak bertanggung jawab, termasuk diskualifikasi dari turnamen klub Eropa, karena denda saja dianggap tidak cukup.

UEFA akan mempresentasikan proposal perubahan pada pertemuan bulan depan di Swiss, di mana banyak pemangku kepentingan sepak bola akan hadir, termasuk asosiasi dari negara peserta, klub, operator liga, dan agen pemain.

Jika disetujui, tidak jelas kapan aturan pembatasan upah ini akan berlaku di seluruh Eropa. Liga Spanyol adalah yang pertama menerapkannya, mencegah Barcelona memperbarui kontrak Lionel Messi. Aturan itu diharapkan akan diperkenalkan di liga Prancis mulai 2023. Di tengah pandemi, sulit bagi UEFA untuk menerapkan FFP, meski sedang santai. Kerugian yang disebabkan oleh pandemi saat ini telah dikeluarkan dari perhitungan. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment