Uncategorized

Statistik Performa Barcelona di Liga Champions

Posted by admin

Barcelona mendapat pukulan berat setelah tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions 2021/2022 dan harus kembali ke Liga Europa untuk pertama kalinya dalam 17 tahun. Yang lebih menyesakkan, Barcelona tersingkir setelah dipermalukan 0-3 di markas Bayern Munich pada matchday 6 penyisihan grup, Kamis (9/12/2021). Jadwal Bola

Namun, kekalahan telak Liga Champions dari Bayern Munich bukan hanya cela di era Xavi Hernandez Barcelona. Padahal, menurut statistik, itu sudah menjadi penyakit lama di Barca selama empat tahun terakhir.

Marca menyebut Barcelona baru menelan 10 kekalahan telak di Liga Champions sejak 2017. Angka ini jelas mencengangkan untuk klub sekaliber Barcelona.

Kedatangan Xavi Hernandez, yang menggantikan Ronald Koeman, seharusnya membuka era baru bagi Blaugrana. Namun saat meladeni Bayern Munich, penampilan Barca mirip. Mereka jelas tidak sesuai dengan skuad elit Bundesliga.

Namun, tidak adil menyalahkan Xavi Hernandez atas kekalahan pahit tersebut. Pasalnya, ini bukan masalah baru bagi Barcelona.

Masa buruk Barcelona di Liga Champions, yang ditandai dengan 10 kekalahan telak, dimulai saat ia bertandang ke Parc des Princes, kandang PSG, pada 2017.

Menurut Marca, kekalahan 0-4 hampir merupakan kecelakaan ketika terjadi pada pasukan Luis Enrique, yang terdiri dari Lionel Messi, Neymar, dan Andres Iniesta. Untungnya, Barcelona berhasil menyerang balik dan menang 6-1 di Camp Nou.

Namun, hasilnya menandai akhir dari era itu. Kekalahan 0-3 dari Juventus tiga minggu kemudian mengkonfirmasi fakta ini, diikuti oleh kepergian Luis Enriques dan Neymar dari PSG. Prediksi Bola

Hasil buruk di Eropa datang dengan cepat di musim-musim berikutnya, dengan kekalahan 0-3 dari AS Roma pada 2018 diikuti oleh kekalahan 0-4 dari Liverpool.

Tapi kemudian mimpi yang lebih buruk datang ketika Barcelona dihancurkan 8-2 oleh Bayern Munich pada 2020, mendorong Messi mengirim Burofax untuk meminta penjualan.

Lionel Messi akhirnya bertahan di musim 2020/2021 tetapi hasil yang mencekik terus berlanjut. Barcelona kalah 0-3 dari Juventus, disusul dengan kalah 1-4 dari PSG.

Tidak banyak yang berubah bagi Barcelona di Liga Champions musim ini. Hasil yang menyakitkan masih bertahan.

Barcelona kalah 0-3 musim ini dalam tiga laga grup, yakni dua kali melawan Bayern Munich dan sekali melawan Benfica.

Hasil buruk itu membuat Barcelona membayar mahal. Blaugrana harus tersingkir dari Liga Champions sebelum waktunya. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment