Uncategorized

UEFA Disarankan Perbaiki Protokol

Posted by admin

Kiper Finlandia Lukas Hradecky mempertanyakan upaya UEFA untuk menangani insiden tersebut menyusul ambruknya pemain Denmark Christian Eriksen di lapangan Euro 2020. Saat itu Eriksen sempat berhenti untuk bernafas sebelum akhirnya mendapat bantuan dari tim medis.

Semua orang melihat betapa terkejutnya kapten Denmark Simon Kjaer saat melihat rekan setimnya. Hal ini seolah menjadi sinyal yang memaksa UEFA untuk meningkatkan protokol kesehatan. Jadwal Bola

Eriksen pingsan dalam pertandingan pembuka Grup B Piala Eropa antara Denmark dan Finlandia, yang berlangsung pada 12 Juni. Staf medis Denmark turun tangan untuk mengembalikan kesadaran sang gelandang.

Eriksen akhirnya bangun dan menjalani pemulihan penuh di rumah sakit, dengan tim nasional Denmark dan Finlandia setuju untuk kembali bermain dalam beberapa jam setelah insiden tersebut.

Namun, Hradecky percaya kedua belah pihak harus diberi lebih banyak waktu untuk menghadapi peristiwa mengejutkan tersebut. Dia juga menegaskan bahwa keputusan untuk bermain ideal tidak boleh diserahkan kepada para pemain.

Selain itu, Hradecky percaya UEFA harus memiliki protokol yang jelas tentang apa yang harus dilakukan jika terjadi insiden serupa di lapangan. Protokol ini dianggap bermanfaat oleh semua pihak terkait. Prediksi Bola

“Semua orang melihat, misalnya, bahwa Simon Kjaer masih benar-benar terkejut. Harus ada protokol yang jelas tentang apa yang harus dilakukan jika terjadi insiden seperti itu, katanya kepada Goal dan SPOX, seperti yang dilaporkan Goal.com.

“Ini akan sangat membantu semua orang yang terlibat. Seharusnya tidak ada kasus di mana pemain yang trauma harus memikirkan apa yang akan terjadi. Sepak bola adalah tentang manusia, dan kasus ini telah menunjukkannya lagi. Perlu aturan yang jelas tentang perspektif manusia yang mana. iklan,” lanjutnya. Pemain Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment