Uncategorized

UEFA Menentang FIFA Terkait Wacana Piala Dunia 2 Tahunan

Posted by admin

FIFA berencana menjadi tuan rumah Piala Dunia setiap dua tahun. UEFA mengatakan akan terus menentang rencana tersebut.
Arsene Wenger, manajer pengembangan global FIFA, telah mengajukan proposal untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia setiap dua tahun. Gagasan Wenger untuk meminta Piala Dunia diadakan setiap dua tahun telah menyebabkan manfaat dan kontrak dari UEFA, yang akan memboikot jika disetujui. Jadwal Bola

UEFA telah mengkonfirmasi posisinya pada rencana FIFA. Presiden UEFA Aleksander Ceferin yakin Piala Dunia akan mengurangi separuh nilai acara sepak bola terbesar di dunia itu.

“Rencana FIFA untuk Piala Dunia dua tahun diblokir oleh UEFA dan CONMEBOL, meskipun mereka mendapat dukungan dari sebagian besar asosiasi sepak bola,” kata Ceferin kepada Reuters.

“Usulan itu akan merusak semua bentuk sepak bola dan mendevaluasi kompetisi itu sendiri. Konsep ini memiliki semua keunggulan dari keputusan yang akan segera diambil FIFA dan seluruh dunia sepak bola akan menyesal.” Pemain Bola

“UEFA akan terus melawan sampai akal sehat menang dan rencana itu dibatalkan,” kata Ceferin, yang juga menentang Liga Super Eropa.

Manajer Manchester City Pep Guardiola pernah menegaskan bahwa proposal tidak boleh diabaikan begitu saja. Dia pertama-tama akan mendengar argumen tentang semua sudut pandang dalam gagasan Piala Dunia dua tahun.

“Saya selalu senang ketika ide-ide baru muncul untuk diskusi. Anda tidak perlu mengkriminalisasi ide,” kata Guardiola, seperti dikutip The Independent pada September 2021.

“Klub dan liga mempertahankan posisi mereka, FIFA mempertahankan posisi mereka dan UEFA mempertahankan posisi mereka. Itu sebabnya konyol ketika Anda berbicara tentang gagasan sepak bola dunia, karena semua orang khawatir. Diri sendiri.”

Manajer Liverpool Juergen Klopp adalah ahli taktik yang tidak menyukai gagasan Piala Dunia dua tahun. Klopp merasa itu semua tentang uang. Prediksi Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment