Uncategorized

Wasit dihukum karena alpa berikan kartu merah

Posted by admin

Wasit Argentina vs Brasil Andres Cunha tidak beruntung. Cunha diparkir karena tidak mengirimkan kartu merah kepada Nicolas Otamendi.
Duel dua musuh bebuyutan di Estadio San Juan del Bicentenario, Rabu (17 November 2021) dini hari WIB berakhir tanpa gol. Hasil tersebut cukup untuk membawa Argentina ke Piala Dunia 2022. Jadwal Bola

Meski tak ada gol, Argentina dan Brasil terlibat duel sengit di lini tengah. Tak jarang para pemain berebut bola, apalagi saat Otamendi bertemu Raphinha.

Sebagai bek yang tangguh, Otamendi tidak berkompromi dalam melindungi daerahnya dan akan melakukan apa saja, termasuk memukul Raphinha dengan sikunya dengan cukup keras saat memperebutkan bola. Dengan sikunya, Raphinha pun sempat berbaring di atas lapangan.

Otamendi kemudian mendekati Raphinha. Bukan untuk meminta maaf, tetapi untuk membuat tubuh Anda kembali berdiri! Alhasil, Raphinha kesal dengan aksi Otamendi dan meminta wasit Andres Cunha untuk memberikan kartu merah. Wasit Argentina vs Brasil Andres Cunha tidak beruntung. Cunha diparkir karena tidak mengirimkan kartu merah kepada Nicolas Otamendi. Pemain Bola

Pasalnya Raphinha harus mendapat lima jahitan dan masih mengeluarkan darah di babak kedua. Sayangnya, Otamendi hanya mendapat satu kartu kuning.

Keputusan ini kemudian diprotes keras oleh kubu Brasil yang menilai wasit bias.

“Tidak mungkin wasit tidak melihat sikut Otamendi melawan Raphinha. Apakah itu akan menentukan pertandingan? Saya tidak tahu. Itu adalah pertandingan yang menarik tetapi kedua tim harus diperlakukan dengan adil.”, kata pelatih Brasil Tite.

Sehari setelah pertandingan, Asosiasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL) menskors Andres Cunha dan wasit VAR Esteban Ostojich tanpa batas waktu karena kelalaian.

Bahkan Ostojich mengatakan pelanggaran Otamendi hanya pantas mendapatkan kartu kuning, bukan kartu merah. CONMEBOL menilai telah melakukan kesalahan fatal.

Selain dua ofisial, Nicolas Otamendi berisiko terkena sanksi oleh Komite Disiplin FIFA atas tindakan tidak terhormatnya. Prediksi Bola

Michaelkors Outlet

Related Post

Leave A Comment